5 Tips Dasar Menghadapi Tilang/Razia Polisi

You may also like...

29 Responses

  1. Aris says:

    Polisi bogor emg kejam di warung jambu..stnk idup.berkendara rapi masih ajj di tilang..alesanya kataya ngelanggar…kunci mtr di ambil secara gk sopan dn yuruh plg…

  2. Sinar says:

    Asyik juga nih baca komen admin ,boleh nih ikut ikutan haha,modal bonek aja dah

  3. Letkol says:

    Nah kalo gw kena tilang gw buru buru ambil hp buka rekaman buat jaga”aja.siapa tau polisi itu minta uang kan bisa buat bukti tuhh kalo tuh polisi pemeras rakya.gw si ga takut lah sama polisi gw takut ya sama PM…ya mudah mudahan gw ga kena tilang…amin

  4. amad says:

    Makasih tips nya lumayan extrim tp kaya nya manjur.. wkwk

    buat yg ngomel” terhadap polisi, gw yakin misalkan lo pas wktu kluar SMA/K ada yg biayain skolah jdi polisi gw yakin 99% lo smua bkal mau jdi polisi..
    itu kn biaya nya super MAHAL.

  5. Revan says:

    PERHATIAN:
    ikuti pengalaman saya, hari ini saya di setop polisi di CITRA RAYA CIKUPA, polisi tanpa pangkat tanpa nama, kalau kita di setop, Jangan ngasih apa2″ tanyain dulu nama dan pangkat dia apa, lalu kita telepon siapa aja, dan bilang ke polisi yg nytop ente, ente mau ngasih lihat sim/stnk kalau dia mau kasih tau namanya, pasti police anjing itu gugup dan membiarkan kita pergi, itu tips gua, semoga bermanfaat, kalau ada yg di tilang polis cikupa/citra silahkan Watsup nomer w: O822-9951-8000 dengan catatan bikers/riders tidak melanggar rambu/lalin, dan pastinya safetyriding, kalau ente di tilang di area jabotabek, SMS/WA aja no di atas, nanti ane kabarin ke PROPAM Metro Jaya, demi memberantas pengemis berseragam POLisi…!!!
    salam BIKERS…
    Salam Satu Aspal..

  6. Revan says:

    hari ini saya di setop polisi di CITRA RAYA CIKUPA, polisi tanpa pangkat tanpa nama, kalau kita di setop, Jangan ngasih apa2″ tanyain dulu nama dan pangkat dia apa, lalu kita telepon siapa aja, dan bilang ke polisi yg nytop ente, ente mau ngasih lihat sim/stnk kalau dia mau kasih tau namanya, pasti police anjing itu gugup dan membiarkan kita pergi, itu tips gua, semoga bermanfaat, kalau ada yg di tilang polis cikupa/citra silahkan hub nomer w: O822-9951-8000 dengan catatan bikers/riders tidak melanggar rambu/lalin, dan pastinya safetyriding, kalau ente di tilang di area jabotabek, sms aja no di atas, nanti ane kabarin ke PROPAM Metro Jaya, demi memberantas pengemis berseragam POLisi…!!!
    salam BIKERS…
    Salam Satu Aspal..

  7. tedjoe says:

    klo pajak telat 2 tahun emang salah apah.? apa ada undang2nya.?
    padahal SIM ada,STNK ada,kendaraan standar & komplit,helem jaket juga pake…masa masih salah..
    salahnya dimana duhhhhhhh

  8. badriltamammm says:

    mosok ak dek wingi? ora slah op op kox mro mro di tilang pye lah

  9. jaman says:

    pertigaan lampu merah cikupa,
    ngeri2 tuh polantas razia ilegal, ketangkep pajak mati/lupa nyalain lampu utama n lampu sein langsung minta denda terendah 250.000 atau motor diancem mau dikandangin.

  10. bagas says:

    Semua polantas moga aj msuk surga terutama polantas purwokerto dah banyak uangnya,udah banyak dosanya eh keleru pas gk dterma dssi tuhanya

  11. Sueb says:

    Hai sob kalian harus tau.
    BAHWA POLISI ITU LEBIH MISKIN DARI PADA PENGEMIS. Soalnya dia udh HABIS HARTANYA buat bayar seragam yg dia pake.
    SEANDAINYA di indonesia ini G ADA POLISI.
    PASTI INDONESIA SEJAHTERA. GW BENCI BANGET DAN NAJIS BGT kpd POLANTAS.
    SEHARUSNYA para KPK itu musnakan PARA KORUPTOR jalanan juga.BUKAN cuma berantas PARA TIKUS KANTOR DOANG.
    DAN di antara kalian yg komen dsn ada POLANTAS.
    SEHARUSNYA KALIAN MALU.DAN KALIAN PARA POLANTAS HARUS INGET.
    BAHWA KALIAN DI GAJI ITU SAMA UANG RAKYAT YG BAYAR PAJAK.
    BUKAN TURUN DARI LANGIT.
    KALIAN PARA POLANTAS PADA G TAU DIRI N G MALU.
    KALIA POLANTAS ITU BUKANNYA MEMERAS RAKYAT.TAPI MELINDUNGI.
    BUAT APA KALIAN BIKIN TULISAN DI KANTOR KALIAN (KAMI SIAP MELAYANI DAN MENGAYOMI ANDA).
    TAPI MALAH KALIAN PARA POLANTAS SEBALIKNYA.BUKAN MELAYANI DAN MENGAYOMI.
    MELAINKAN MEMERAS MASYARAKAT.
    BICT YOU POLANTAS.

  12. Saya aja pernah di mintain uang sama polisi di bandarlampung. Saya gak pake spion+ga bawa sim. Awalnya sih nilang biasa, tapi pas rekan polisi nya ngurus pengendara lain, dia minta uang damai 25rb … Kocak :v

  13. wahahaha, mantep nih yang nomer 5, gokil dan antisipasi bener. thanks

  14. mia says:

    pengalaman niii…kalo.kita kita mah rakyat ya ..kalo telvon sambil nyopir kan tra.boleh …tra sa lht.sndri klo ada polisi tu nyopir sambil telvnan…tu gimana coba…katnx mmbri.conto…conto apa an …

  15. Baba says:

    Polisi jalanan makan nya ga ada yg kurus…kebanyakan makan uang rakyat sih.bukan mengamankan atau mengayomi masarakat malah menakuti.coba di daerah cilamya pak amankan maling2 mtor dan mtor2 bodong.jangan d jalanan aja..masa mtor bodong d biarkan berkeliaran.mtor2 yg resmi malah bayk yg di tilang.hukum di indonesia bisa d beli ama uang gimana mau maju punya negara kaya gini.aku aja yg ga ngerti apa malu.tolong di siap86 pak untuk d daerah cilamaya

  16. Icha says:

    aku kena razia di tasikmalaya. minta inzin buat nelpon ortu aja buat ambilin stnk gak boleh malah di bentak habis habisan. trusss gak banyak omong pas katanya mau di beritahu infonya ujung ujungnnya minta uang 250. gak ngasih bilang motor di tahan 2minggu. ngomong ajabjujur butuh duit jangan pke cara nipu segala. masa yang razia cuma 2orang.

  17. Anony says:

    Kalau aku sih damai
    Aku kasih polisi pin cabe cabean

  18. RADIIT says:

    POLISI MAH GAK ADIL KALO GUE DI TILANG TADI PAGI DI JEMBATAN MERAH JAKARTA PUSAT GAK ADA PLAT BELAKANG”NYA KAN TADI DARI RUMAH ADA PLAT BELAKANG”NYA GUE MAH GAK TAU KALO PLAT BELAKANG GUE JATUH DI JALAN. MASA GUE DI JALAN LIHAT KE BELAKANG SIH YANG ADA KECELAKAN DONK GUE DASAR POLISI PEA ,,,,,,, KALO TNI GAK ADA PLAT BELAKANG”NYA GAK DI TILANG SAMA POLISI KAN TADI TNI DI DEPAN GUE BERHENTI MALAH GAK DI TILANG SAMA POLISI

  19. Wong waras says:

    Polisi indonesia edyan kabeh!! Keliatannya pd gak nerima bgt ama porsi gaji mereka.. Pdhl ane dpt bocoran, polisi di daerah kabupaten banjarnegara pendapatan dari hasil razia tsb antara sebulan atau dua bulan bisa mencapai 1juta per polisi!! Slogannya emang udah bener “mengayomi”, buktikan sumpah janji itu kalo memang bner² niat jadi polisi

  20. Gilang says:

    Saya d tilang 2x d tulang bawang abis 200rb, polisi skrg cari2 kslahan bwt nebus uang masuk mereka biar balik modal, mungkin bapak ibuny udh gadein sawah. Skrg anak istrinya dksih uang haram..

  21. hendrik says:

    Gw di bogor kena polisi edan ,gw minta surat tilang malah dia mw gembok motor gw padahal mtr gw surat lengkap masi idup, cuman gw kagak ada sim doank, setau gw dimana* di tilang tuh stnk nya bukan motor, ujung* nya gua kasih 50 000 ,moga aja aja perut nya kembung makan uang haram hasil meras org yg lagi susah, sing hese sakarat sia….

  22. muharun says:

    Sepertinya masih ada lho polisi yang tidak seperti itu dijalan,,,,polisi apa ya,,,,

  23. dandy.ramadiansyah says:

    Kenpa selalu MOTOR yang dirazia. ada kemungkinan MOBIL JUGA tidak ada Surat Surat..??

    TERIMAKASIH

  24. EMANG POLISI BANYAK YANG PUNYA HATI BANGSATT…RAMPOK BERSERAGAM, SEMOGA MATINYA GA DITERIMA DIBUMI.MOHON KEPADA PIHAK KPK TLG DIBERANTAS POS POLISI DI LAMPU MERAH GADOG BOGOR

  25. galang says:

    gue malah kenak 250 cuman ambil motor doang …….

  26. Andri says:

    Gw kesel sama razia yg ada di bandung sama polantas keparat.,tiap hari tepat nya di bunderan raja wali ..gw punya sim aktif cuma stnk telat 2 thn.. Gw minta tilang pengadilan polisinya malah minta 150 ribu dengan kekeuh.. Dasar polisi gila.. Smoga polisi sperti dia di azab oleh alloh swt ..

  27. aklou aku yang sering di pakay slipkan uang di STNK, tapi kalou gabungan nyerah seh pasti di pukuli, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *