99 Asmaul Husna (nama-nama Allah yang baik)

99 Asmaul Husna

You may also like...

135 Responses

  1. pengen ngapalin tapi kok ya gak apal2… heheheh…

  2. Aksa says:

    Makasih tlah opload inii di google

  3. MUH.FAQIH NURDIN says:

    Terimakasih penulis sekarang bisa meng hafal asmaul husna dan artinya dengan mudah

    Like

  4. dila says:

    sy suka nama allah 99

  5. tasya says:

    Makasih banyak udah memberi tahu asmaul husna nya

  6. tantramulia says:

    Aduhh di suruh hafalan 99 asmaul husna di smpn negri 15 doain ya mudah mudahan berhasil dan juga trima kasih atas bantuan 99 nama allah

  7. jaswadi says:

    Terima kasih atas bantuannya semoga Allah membalasnya …

  8. salsa says:

    Makasih y… ini sdh lengkap bgt

  9. salsa says:

    Makasih y… ini sdh lengkap bgt

  10. rg says:

    tr666666666666666

  11. susyah says:

    cerita ini membuat terharu

  12. akbar says:

    alhamdullillah menyentuh hati
    dan membuat kita tenang

  13. bachruddin says:

    terima kasih

  14. bachruddin says:

    terima kasih semoga dapat pahala

  15. she manis cempreng says:

    Kita harus bangga dengan nama nama allah yang baik Yaitu asmaul husna karena dapat kita terapkan dalam pelajaran agama islam

  16. fadhil muhammad says:

    Alhamdulillahhirobbil’alaimin smoga Allah mengabulkan doa sya Amin Ya Allah Ya Rabbal Allamin

  17. Basoarif says:

    Makasih yang sudah penulisnya asmaul usnah semogah amal ibadah nya di terima allah amin

  18. Muhammad Rudi M. says:

    Terima kasih.sangat bermanfaat semoga saya bisa hafal

  19. Iman teguh santoso says:

    Insyallah bsa mengenalny,intiny nawaitu d kolbu,insyallah

  20. Hі theгe to everу one, thee contеnts existing att tɦiѕ weeb site arre tгuly amazing fօr
    peoplle experience, ᴡell, keep up thhe good work fellows.

  21. JABAR says:

    terima kasih bapa ibu guru dan keamanan sekitar

  22. Arni Nadia says:

    Saya sangat suka nama nama allah yang sangat indah 99asmaul husna

  23. chairul can says:

    knp kata2 pertamanya berbeda2 y??? Ar, Al, As. An, Ad, Az, At dan ada jg yg tdk disebutkan 84 n 85. Sekedar bertanya

  24. syamsul says:

    mau copas buat nama anak boleh ngk syekh

  25. monicaa says:

    thank’s 🙂

  26. MUHSIN says:

    ALLAH MAHA BESAR PENCIPTA LANGIT MATAHARI BINTANG2 SERTA BUMI DAN SEMUA ISINYA

  27. Rp says:

    S.Kom Rp = Rupiah…..hehehhehehehehehehe….. astagfirulloh……………………………………………

  28. Rp says:

    99 = 100-1 = 99
    100 + 7 (-8) = 99
    107 – 8 = 99

  29. Leryharno says:

    Trim’s

  30. sangat bermanfaat artikelnya

  31. puspitasari euis says:

    I like

  32. fania says:

    Alhamdulillah

  33. Mun Takoh says:

    makasih info tentang nama-nama Allah yang baik

  34. Slamet says:

    Trimakasi hati menjadi tenang setelah baca asmaul husna

  35. rezaardiansyah says:

    ya allah mudah mudahan yg nulis dan yg mengamalkanya

    muda mudahan di hilqngkan dosanya
    dan di masukan ke surga mu ya allah

    @amin ya allah

  36. Wah makasih artikelnya, saya jadi tahu deh kalau asmaul husna itu selain enak dan buat hati adem ketika dibaca, juga banyak manfaat lainnya. Salam kenal dari saya Ahmad Maulana,Terima Kasih.

  37. azzam says:

    terima kasih asmaul husna

  38. JAMAL says:

    aLHAMDULILLAH

  39. fulki_apin says:

    sukron 🙂

  40. Danendra says:

    Subhanallah …Sungguh Tentram hati ini bila membaca Asmaul Husna…Aku Ingin mengahafal kannya …Barang Siapa Yg Menghafal Asmaul Husna…Maka Di Haramkan Neraka baginya ..Dan di Bangun istana di Surga.( SURAH AL KAHFI AYAT 21-22)

  41. .......... says:

    Semoga bermanfaat

  42. Dori says:

    99 Asmaul Husna nama-nama indah bagi Allah…. Allah memang Tuhan Yang Maha Esa hanya Engkaulah yang pantas disembah dan dimintai pertolongan….. Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Sertakan aktivitas anda dengan membaca Asmanya sedikitnya membaca Basmalah, karena basmallah juga mengandung Asmanya yaitu AR Rahman dan Ar Rahim….

  43. Inotz says:

    Pelajari dan amalkan.

  44. rina mariani says:

    Alhamdulillah
    Sangat bermanfaat
    Terimakasih admin

  45. Rangga says:

    Terima kasih atas blognya aku jadi tau artinya

  46. marsya says:

    makasih udah buat blognya bagus ……

  47. santinurmalasari says:

    Smga menjadi ibadah

  48. sudar sono says:

    Semoga alloh mengam puni dosaku semuah amin

  49. Mohamad hafiz says:

    Trima ksih y allah krana mmbuka pntu aku ini allah

  50. adiatma budi prasetya says:

    alhamdulillah, sekarang mudah menghafal..

  51. ica says:

    Sangat tenang sekali

  52. guesquee says:

    Makasih kak. Sangat membantu, walaupun ‘gundul’; nggak ada harakatnya. Tapi ga papa. Makasii ?

  53. agus suyudono says:

    Syukron…..

  54. Andreansyah says:

    Makasih..udh bantu nghafalin 99 asmaul husna

  55. Reza says:

    bagus,bisa menambah wawasan tentang asmaul husnah 👍

  56. Reza says:

    bagus bisa menambah wawasan tentang asmaul husna

  57. car.kecor.3 says:

    Thanks.for you much…I like Asmaul Husna…thanks……I Love Allah

  58. Riian says:

    Terimakasih sudah membantu wahai sahabat 🙂

  59. naya says:

    Wah Bagus Banget Berguna Deh Buat Mengerjakan tugas “Makasih Buat Yg Udah Bikin Semoga Allah Selalu Menyayanginya.

    “Amin”

  60. kangipnu says:

    thank’s…
    i like this…

  61. faiz says:

    Pokok nya mantao lah !!!

  62. Risky says:

    makasih sangat bermanfaat bagi yang kesini tambah ilmu dan tambah umur

  63. daffa says:

    Subhanallah, bagus banget jadi bisa mudah menghafal asmaul husna dan senantiasa ingat kepada Allah SWT. Terima kasih yang wudah ngepost ini semoga anda senantiasa diberi keselamatan oleh Allah SWT dan mendapat pahala yang berlipat ganda, Amiiiiin.

  64. helma says:

    Bagus banget asmahul husna nya

  65. ray says:

    Wow saya lgi.hafalan jadi bisa stengah

    Alhamdulillah…….

  66. aning says:

    siiiip,,, amalan yang bagus dan bermanfaat untuk kehidupan kita sehari hari agar senantiasa ingat ALLAH SWT

  67. Avril_Lukey says:

    Semoga yang nulis ini diberi pahala yang berkalilipat

  68. Avril_Lukey says:

    Hidup islam hahhahahha

  69. Opal says:

    BERMANFAAAT ALHAMDULILLAH

  70. Feri says:

    Alhamdulilah

  71. haffidz says:

    Subahanallah

  72. juriatul munsaidah says:

    Terima kasih sudah memudahkan saya hafalan dan semoga amalnya bisa di terima oleh allah.

  73. arnas says:

    Terima kasih buat penulisnya…semoga di beri keberkahan…aaamiin

  74. ajay says:

    thanks yaa mas broo.sngt membantu sy dlm mencari artikel .

  75. nuniek says:

    thx ya… help me full

  76. Afin says:

    Sungguh nama nama yang indah

  77. Titin Rohaeti says:

    terimakasih ini sangat membantu saya 😉

  78. tiwi says:

    Mas, itu videonya yg bawain siapa ya Asmaul Husna na? Aku cari di youtube kok susah bgt..

  79. samsul says:

    Allhamdulillah

  80. yuda says:

    Bagus sekali asmaul husna nya biar bisa hafal asmaul husna nya*_*
    Tanks

  81. mirda says:

    alhamdulillah sangat bermanfaat 🙂

  82. hery says:

    Makasih banyak… Sangat bermanfaat sob

  83. panji says:

    alhmdulilah

  84. fadel says:

    Saya sudah bisa menghafal

  85. nopita sari says:

    I love Allah SWT , semoga mendapat berkah .amin ya robalalamin

  86. cholies ady says:

    smoga kta bsa tmbh dkat dng allah

  87. normawan says:

    Terimah kasih y aLLah

  88. sheila says:

    Alhamdulillah sangat bermanfaat, semoga berkah amalan nya 🙂

  89. Ajeng Islammadinah says:

    Amiiiiiin……
    semOga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan mengamalkan asmaul husna ini dalam kehidupan kita.
    percaya akan allah selalu bersama kita semua yang mempercayainya.
    allah tidak pernah mengecewakn kita.
    dan tidak pernah ingkar atas janjinya.
    semoga kita selalu dituntun dijalan-NYA
    dan mendapatkan RIDHO nya.

  90. izzul reok says:

    Aku brsukur pada sang pencipta ALLAH
    SWT
    Yg msh mmberi aku khdupan didunia ini
    Mka merugilah org yg lupa kepada nya
    Hdup pazti mnempu mati
    Mka kta didunia hrus mnjalan sgala perintah nya
    Yg allah smga engkau mmbuat aku baik dsisi mu amin…

  91. farel says:

    terima kasih yang menulis 99 asmaul husna semoga pahalanya banyak ,,..?amin

  92. Alvin says:

    Kata Para Ulama Kalau Hafal Asmaul Husna 99 Ayat dia Akan Masuk Surga
    Insya Allah

  93. NURULZMI says:

    Sangat bermanfaat 🙂 😉

  94. rafli says:

    Asmaul husna terbaik buat aku

  95. putri says:

    I like it 🙂 i will love you god :-*

  96. Lutviana Ardila says:

    Big thanks for author of this:)

  97. zulfia hasanah says:

    Makasih udah menulis 99 asmaul husnah sehingga sya bisa menghafalnya

  98. J says:

    the mp3 is missing. Please reload. Thanks

  99. rizkyakena says:

    Banyak Pahala maksudnya

  100. rizkyakena says:

    Thanks, Bisa Buat ngafal, Semoga allah memberikan banyak kepadamu Amin-Amin Ya rabbal ‘alamin

  101. apip rohaedin says:

    Sangat bermanfaat ! 🙂

  102. Hardianto says:

    Sanat membantu and berguna..thanks

  103. Chaerul Amri says:

    I like this name allah

  104. Fadly says:

    thx ya ? membantu banget buat usaha 🙂 izin copas asmaul husna nya 🙂

  105. riesitasalawasna says:

    Bagus (y) mngamalkn ny d online

  106. Intan Shafarani Nur Annisa says:

    trim y sudah nulisin nama nama allah yg baik

  107. Bav cute says:

    Makasih yaaa Udah tulis 99 asmaul hsuan say jdi bisa mengerjakan tugas dan menghafal nya , mudah mudah an dapet pahala yang banyak aminn,,…. ^^

  108. susana says:

    mkasih y udah kasih tau nama-nama asmaul husna 🙂

  109. raza says:

    I’M love is asmaul husna

  110. prayudo says:

    Yang menulis ini akan masuk surga ya allah

    Ammin yanrabbal alamin

  111. Ardivaa says:

    Mksh yaa bagi penulis nya

  112. Makasih yah bagi penulis asmaul husna iniii , sehingga saya bisa menselesaikan pelajaran saya , semoga allah memberi amanah dan pahalah yang berlimpah

    “Ammin”

  113. sinta says:

    mksh.a sdah mnctatkn 99 asmaul husna

    I like,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  1. November 22, 2015

    […] segala isinya. Bagi umat muslim, mengenal Allah adalah dengan mempelajari sifat-sifat Allah dan 99 nama Allah. Rugi sekali yang belajar ilmu teknik mati-matian sampai sarjana bahkan doktoral sekalipun, tapi […]

  2. January 4, 2016

    […] husna dan artinya arti asmaul husna nama-nama Allah dzikir asmaul husna 99 nama […]

  3. January 29, 2016

    […] segala isinya. Bagi umat muslim, mengenal Allah adalah dengan mempelajari sifat-sifat Allah dan 99 nama Allah. Rugi sekali yang belajar ilmu teknik mati-matian sampai sarjana bahkan doktoral sekalipun, tapi […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *