99 Asmaul Husna (nama-nama Allah yang baik)

99 Asmaul Husna

You may also like...

143 Responses

  1. Fuad basyar says:

    Subhanallah

  2. allhamdulillah ini semua petunjuk bagi
    allah yg bisa memahaminya

  3. Alisha says:

    Alhamdulillah sudah hafal

  4. Elang Hidayat says:

    Terimakasih terimakasih terimakasih

  5. pengen ngapalin tapi kok ya gak apal2… heheheh…

  6. Aksa says:

    Makasih tlah opload inii di google

  7. MUH.FAQIH NURDIN says:

    Terimakasih penulis sekarang bisa meng hafal asmaul husna dan artinya dengan mudah

    Like

  8. dila says:

    sy suka nama allah 99

  9. tasya says:

    Makasih banyak udah memberi tahu asmaul husna nya

  10. tantramulia says:

    Aduhh di suruh hafalan 99 asmaul husna di smpn negri 15 doain ya mudah mudahan berhasil dan juga trima kasih atas bantuan 99 nama allah

  11. jaswadi says:

    Terima kasih atas bantuannya semoga Allah membalasnya …

  12. salsa says:

    Makasih y… ini sdh lengkap bgt

  13. salsa says:

    Makasih y… ini sdh lengkap bgt

  14. rg says:

    tr666666666666666

  15. susyah says:

    cerita ini membuat terharu

  16. akbar says:

    alhamdullillah menyentuh hati
    dan membuat kita tenang

  17. bachruddin says:

    terima kasih

  18. bachruddin says:

    terima kasih semoga dapat pahala

  19. she manis cempreng says:

    Kita harus bangga dengan nama nama allah yang baik Yaitu asmaul husna karena dapat kita terapkan dalam pelajaran agama islam

  20. fadhil muhammad says:

    Alhamdulillahhirobbil’alaimin smoga Allah mengabulkan doa sya Amin Ya Allah Ya Rabbal Allamin

  21. Basoarif says:

    Makasih yang sudah penulisnya asmaul usnah semogah amal ibadah nya di terima allah amin

  22. Muhammad Rudi M. says:

    Terima kasih.sangat bermanfaat semoga saya bisa hafal

  23. Iman teguh santoso says:

    Insyallah bsa mengenalny,intiny nawaitu d kolbu,insyallah

  24. Hі theгe to everу one, thee contеnts existing att tɦiѕ weeb site arre tгuly amazing fօr
    peoplle experience, ᴡell, keep up thhe good work fellows.

  25. JABAR says:

    terima kasih bapa ibu guru dan keamanan sekitar

  26. Arni Nadia says:

    Saya sangat suka nama nama allah yang sangat indah 99asmaul husna

  27. chairul can says:

    knp kata2 pertamanya berbeda2 y??? Ar, Al, As. An, Ad, Az, At dan ada jg yg tdk disebutkan 84 n 85. Sekedar bertanya

  28. syamsul says:

    mau copas buat nama anak boleh ngk syekh

  29. monicaa says:

    thank’s 🙂

  30. MUHSIN says:

    ALLAH MAHA BESAR PENCIPTA LANGIT MATAHARI BINTANG2 SERTA BUMI DAN SEMUA ISINYA

  31. Rp says:

    S.Kom Rp = Rupiah…..hehehhehehehehehehe….. astagfirulloh……………………………………………

  32. Rp says:

    99 = 100-1 = 99
    100 + 7 (-8) = 99
    107 – 8 = 99

  33. Leryharno says:

    Trim’s

  34. sangat bermanfaat artikelnya

  35. puspitasari euis says:

    I like

  36. fania says:

    Alhamdulillah

  37. Mun Takoh says:

    makasih info tentang nama-nama Allah yang baik

  38. Slamet says:

    Trimakasi hati menjadi tenang setelah baca asmaul husna

  39. rezaardiansyah says:

    ya allah mudah mudahan yg nulis dan yg mengamalkanya

    muda mudahan di hilqngkan dosanya
    dan di masukan ke surga mu ya allah

    @amin ya allah

  40. Wah makasih artikelnya, saya jadi tahu deh kalau asmaul husna itu selain enak dan buat hati adem ketika dibaca, juga banyak manfaat lainnya. Salam kenal dari saya Ahmad Maulana,Terima Kasih.

  41. azzam says:

    terima kasih asmaul husna

  42. JAMAL says:

    aLHAMDULILLAH

  43. fulki_apin says:

    sukron 🙂

  44. Danendra says:

    Subhanallah …Sungguh Tentram hati ini bila membaca Asmaul Husna…Aku Ingin mengahafal kannya …Barang Siapa Yg Menghafal Asmaul Husna…Maka Di Haramkan Neraka baginya ..Dan di Bangun istana di Surga.( SURAH AL KAHFI AYAT 21-22)

  45. .......... says:

    Semoga bermanfaat

  46. Dori says:

    99 Asmaul Husna nama-nama indah bagi Allah…. Allah memang Tuhan Yang Maha Esa hanya Engkaulah yang pantas disembah dan dimintai pertolongan….. Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Sertakan aktivitas anda dengan membaca Asmanya sedikitnya membaca Basmalah, karena basmallah juga mengandung Asmanya yaitu AR Rahman dan Ar Rahim….

  47. Inotz says:

    Pelajari dan amalkan.

  48. rina mariani says:

    Alhamdulillah
    Sangat bermanfaat
    Terimakasih admin

  49. Rangga says:

    Terima kasih atas blognya aku jadi tau artinya

  50. marsya says:

    makasih udah buat blognya bagus ……

  51. santinurmalasari says:

    Smga menjadi ibadah

  52. sudar sono says:

    Semoga alloh mengam puni dosaku semuah amin

  53. Mohamad hafiz says:

    Trima ksih y allah krana mmbuka pntu aku ini allah

  54. adiatma budi prasetya says:

    alhamdulillah, sekarang mudah menghafal..

  55. ica says:

    Sangat tenang sekali

  56. guesquee says:

    Makasih kak. Sangat membantu, walaupun ‘gundul’; nggak ada harakatnya. Tapi ga papa. Makasii ?

  57. agus suyudono says:

    Syukron…..

  58. Andreansyah says:

    Makasih..udh bantu nghafalin 99 asmaul husna

  59. Reza says:

    bagus,bisa menambah wawasan tentang asmaul husnah 👍

  60. Reza says:

    bagus bisa menambah wawasan tentang asmaul husna

  61. car.kecor.3 says:

    Thanks.for you much…I like Asmaul Husna…thanks……I Love Allah

  62. Riian says:

    Terimakasih sudah membantu wahai sahabat 🙂

  63. naya says:

    Wah Bagus Banget Berguna Deh Buat Mengerjakan tugas “Makasih Buat Yg Udah Bikin Semoga Allah Selalu Menyayanginya.

    “Amin”

  64. kangipnu says:

    thank’s…
    i like this…

  65. faiz says:

    Pokok nya mantao lah !!!

  66. Risky says:

    makasih sangat bermanfaat bagi yang kesini tambah ilmu dan tambah umur

  67. daffa says:

    Subhanallah, bagus banget jadi bisa mudah menghafal asmaul husna dan senantiasa ingat kepada Allah SWT. Terima kasih yang wudah ngepost ini semoga anda senantiasa diberi keselamatan oleh Allah SWT dan mendapat pahala yang berlipat ganda, Amiiiiin.

  68. helma says:

    Bagus banget asmahul husna nya

  69. ray says:

    Wow saya lgi.hafalan jadi bisa stengah

    Alhamdulillah…….

  70. aning says:

    siiiip,,, amalan yang bagus dan bermanfaat untuk kehidupan kita sehari hari agar senantiasa ingat ALLAH SWT

  71. Avril_Lukey says:

    Semoga yang nulis ini diberi pahala yang berkalilipat

  72. Avril_Lukey says:

    Hidup islam hahhahahha

  73. Opal says:

    BERMANFAAAT ALHAMDULILLAH

  74. Feri says:

    Alhamdulilah

  75. haffidz says:

    Subahanallah

  76. juriatul munsaidah says:

    Terima kasih sudah memudahkan saya hafalan dan semoga amalnya bisa di terima oleh allah.

  77. arnas says:

    Terima kasih buat penulisnya…semoga di beri keberkahan…aaamiin

  78. ajay says:

    thanks yaa mas broo.sngt membantu sy dlm mencari artikel .

  79. nuniek says:

    thx ya… help me full

  80. Afin says:

    Sungguh nama nama yang indah

  81. Titin Rohaeti says:

    terimakasih ini sangat membantu saya 😉

  82. tiwi says:

    Mas, itu videonya yg bawain siapa ya Asmaul Husna na? Aku cari di youtube kok susah bgt..

  83. samsul says:

    Allhamdulillah

  84. yuda says:

    Bagus sekali asmaul husna nya biar bisa hafal asmaul husna nya*_*
    Tanks

  85. mirda says:

    alhamdulillah sangat bermanfaat 🙂

  86. hery says:

    Makasih banyak… Sangat bermanfaat sob

  87. panji says:

    alhmdulilah

  88. fadel says:

    Saya sudah bisa menghafal

  89. nopita sari says:

    I love Allah SWT , semoga mendapat berkah .amin ya robalalamin

  90. cholies ady says:

    smoga kta bsa tmbh dkat dng allah

  91. normawan says:

    Terimah kasih y aLLah

  92. sheila says:

    Alhamdulillah sangat bermanfaat, semoga berkah amalan nya 🙂

  93. Ajeng Islammadinah says:

    Amiiiiiin……
    semOga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan mengamalkan asmaul husna ini dalam kehidupan kita.
    percaya akan allah selalu bersama kita semua yang mempercayainya.
    allah tidak pernah mengecewakn kita.
    dan tidak pernah ingkar atas janjinya.
    semoga kita selalu dituntun dijalan-NYA
    dan mendapatkan RIDHO nya.

  94. izzul reok says:

    Aku brsukur pada sang pencipta ALLAH
    SWT
    Yg msh mmberi aku khdupan didunia ini
    Mka merugilah org yg lupa kepada nya
    Hdup pazti mnempu mati
    Mka kta didunia hrus mnjalan sgala perintah nya
    Yg allah smga engkau mmbuat aku baik dsisi mu amin…

  95. farel says:

    terima kasih yang menulis 99 asmaul husna semoga pahalanya banyak ,,..?amin

  96. Alvin says:

    Kata Para Ulama Kalau Hafal Asmaul Husna 99 Ayat dia Akan Masuk Surga
    Insya Allah

  97. NURULZMI says:

    Sangat bermanfaat 🙂 😉

  98. rafli says:

    Asmaul husna terbaik buat aku

  99. putri says:

    I like it 🙂 i will love you god :-*

  100. Lutviana Ardila says:

    Big thanks for author of this:)

  101. zulfia hasanah says:

    Makasih udah menulis 99 asmaul husnah sehingga sya bisa menghafalnya

  102. J says:

    the mp3 is missing. Please reload. Thanks

  103. rizkyakena says:

    Banyak Pahala maksudnya

  104. rizkyakena says:

    Thanks, Bisa Buat ngafal, Semoga allah memberikan banyak kepadamu Amin-Amin Ya rabbal ‘alamin

  105. apip rohaedin says:

    Sangat bermanfaat ! 🙂

  106. Hardianto says:

    Sanat membantu and berguna..thanks

  107. Chaerul Amri says:

    I like this name allah

  108. Fadly says:

    thx ya ? membantu banget buat usaha 🙂 izin copas asmaul husna nya 🙂

  109. riesitasalawasna says:

    Bagus (y) mngamalkn ny d online

  110. Intan Shafarani Nur Annisa says:

    trim y sudah nulisin nama nama allah yg baik

  111. Bav cute says:

    Makasih yaaa Udah tulis 99 asmaul hsuan say jdi bisa mengerjakan tugas dan menghafal nya , mudah mudah an dapet pahala yang banyak aminn,,…. ^^

  112. susana says:

    mkasih y udah kasih tau nama-nama asmaul husna 🙂

  113. raza says:

    I’M love is asmaul husna

  114. prayudo says:

    Yang menulis ini akan masuk surga ya allah

    Ammin yanrabbal alamin

  115. Ardivaa says:

    Mksh yaa bagi penulis nya

  116. Makasih yah bagi penulis asmaul husna iniii , sehingga saya bisa menselesaikan pelajaran saya , semoga allah memberi amanah dan pahalah yang berlimpah

    “Ammin”

  117. sinta says:

    mksh.a sdah mnctatkn 99 asmaul husna

    I like,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  1. November 22, 2015

    […] segala isinya. Bagi umat muslim, mengenal Allah adalah dengan mempelajari sifat-sifat Allah dan 99 nama Allah. Rugi sekali yang belajar ilmu teknik mati-matian sampai sarjana bahkan doktoral sekalipun, tapi […]

  2. January 4, 2016

    […] husna dan artinya arti asmaul husna nama-nama Allah dzikir asmaul husna 99 nama […]

  3. January 29, 2016

    […] segala isinya. Bagi umat muslim, mengenal Allah adalah dengan mempelajari sifat-sifat Allah dan 99 nama Allah. Rugi sekali yang belajar ilmu teknik mati-matian sampai sarjana bahkan doktoral sekalipun, tapi […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *