Cara Melihat Jin dengan Mata Terbuka

You may also like...

30 Responses

  1. Anonymous says:

    Hahahahaha…., jangan percaya deh, 100% Bohong itu, suruh orang ngak kedip mata 1Jam, dia sendiri aja ngak bisa, itu mah karangan cerita dia sendiri, hahahaha…,

  2. Anonymous says:

    Buat pesugihan call 08971164478

  3. Anonymous says:

    Boleh

  4. Anonymous says:

    Boleh

  5. Anonymous says:

    Boleh

  6. Anonymous says:

    Boleh

  7. Anonymous says:

    Wah sangat menarik sekali judul postingannya mas,ijin nyimak-nyimak dahulu untuk menambah wawasan pengetahuan,sangat bermanfaat sekali bagi para pecinta dunia gaib,saya kemarin juga menemukan sebuah benda dari alam gaib yaitu batu mustika sangat cantik sekali dan sekarang sedang saya pakai mas…di tunggu updatenya..salam dari satria

  8. terimakasih atas info’nya..

  9. FastCrew says:

    Iya tu prah ,gak masuk akal klu gak kedip selama 1 jam ….

  10. bnr ini bohong…
    itu yang di bilang fase” itu..
    karena kornea mata uda rusak..
    pls jgn di ikuti..
    plngian dia copas itu gan,,, suer jgn di ikuti…
    sesat tu..minta la pada tuhan untuk hal sprti itu,,,
    jika tidak punya keahlian,,,
    jgn di coba2 itu musyrik namanya…

  11. Anonymous says:

    Gak kedip 1 menit aja mata udah pedes, 1 jam….???

  12. gedabrus__________satu jam gak kedip

  13. Kalo ak waktu itu denger Nightmare Side Ardan FM, caranya diem di dalem kamar yang gelap, terus duduk bersila peremin mata sampe agak lama, terus udah itu langsung kedenger suara suara aneh, udah itu buka mata dan tadaaa ( udah ada yang coba loh )

  14. vidi tifa says:

    blajar dlu,br kuat gk kedip

  15. Thx atas infonya. Jgn lupa visitback ya

  16. Anonymous says:

    temen ane buta gan gara2 maen gituan,,,,,,,,,
    haaadddeeeeeeeccchhhhhhhhhh

  17. Hahahah…. Gak ngdip 1 jam, nahan 10 mnit aj udh hbt.

  18. Hahahah…. Gak ngdip 1 jam, nahan 10 mnit aj udh hbt.

  19. Anonymous says:

    Wah…ada ada aja…apa yo kuat matanya..wah bisa kebutaan to..

  20. Enap says:

    Okke coba yahhh!!!!!

    Awas loh kalo bohong dapat fataliti li mileena

  21. Anonymous says:

    matanya ancur gan nggak kedip sejam, hehehe
    salut deh buat agan yang bisa nahan nggak kedip selama itu

  22. Anonymous says:

    Ada resiko nya ga..?
    ga mungkin ga ada resiko nya kan.?

  23. serem kali…………………!!!!!!!!!!!!!

  24. wah ngeri banget kalo gitu gan….. ane gak berani ah liat kyk begituan….

  25. romo didi says:

    Kenapa Postingnya aneh-aneh dan Khayalan2
    ini jamannya kok balik ke th 65 ya…
    Pakai aja “Ghost radar” bisa lebih khayal lagi
    PD aja lah yow….sorry…sdh nggak jamannya gan..-?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *