Cerita Rumah Hantu Cimanggis Depok

You may also like...

47 Responses

  1. Liem says:

    Minta 1 jin nya cariin yg paling serem

  2. Peter says:

    Wah ini benar2 The Conjuring dri Indonesia..sya juga pernah saat kecil dulu di kota Pekalongan Jateng,tinggal 9 thn brsma keluarga di rumah berhantu yg konon di bawahnya ada kuburan..soal pristiwa aneh,penampakan n suara2 misterius udh biasa kami alami..

  3. Arief says:

    Deket dari rumah saya…
    Sering saya lewat situ…

  4. onileung says:

    alamat lengkapnya rumahnya di mana? Sy penasaran. Sy juga warga depok. Terimakasih.

  5. rini says:

    Saya baca xmpe selesai, awal nya gak brani bacanya, tp sya penasaran,,!!!
    Yg sya masih inget dlm crita itu, pas suami nya brangkat kerja mlm yg nabrak kucing hitam,, yg ternyata tuh kucing mahluk dri rmh yg ikutin dy,, trus yg dy ke orang pinter, ternyata itu juga gak ada,, yg dy cari alamat nya siang hari,,!!! Crritanya bikin takut tp bikin penasaran,,!! Top bgt

  6. hamidah says:

    wah saya nerinding bacanya

  7. azzam says:

    ko ane ga pernah denger y soal rumah itu.sne kerja di golf ny.klo boleh tau lokasi nya rw rt berapa y

  8. aan icardi says:

    Gan ada fto rumahnya g??
    G kbyang ane jadi ente.. Mungkin klw ane cm tahan 1 hari tinggal drmh itu.

  9. stark says:

    Wah ane baca kismis ini dari jam 00 sampe pagi gan,awalnya cuma iseng baca paling biasa kya kismis umumnya eit.. ternyata kismis ini beda fell different karena kisah nyatanya terasa banget sampe hp ane puanas dan anehnya pas baca itu hp ane ngga mati2 pdahal lev indkator batre dah ke lev 1,normalny hbis dicharge pling2 3 jam buat online lngsung kikuk.. Sukses buat semuanya.

  10. pijar88 says:

    aurafadli, apakah sampeyan sepasang suami istri dengan anak kecil yg dulu tinggal tepat di depan bekas rumah lama kami, waktu itu bertetangga dengan keluarga cindy? berarti beberapa kali ketemu saya sebelum sampeyan akhirnya pindah rumah…

    • Anonymous says:

      di depan rumah tsb lebih serem lagi gan karena saya tinggal tepat di sebrang rumah itu gerbang hitam smu 66(eks pabrik)

  11. aurafadil says:

    pijar88, ane juga pernah tinggal depan rumah hantu itu, 2006-2007. pas ya di kontrakan yg banyak itu gan, kebetulan ane juga punya anak kecil perempuan kurang lebih umur ya 2tahun, 1 tahun tinggal di situ anak ane setiap magrib nanggis terus, lalu ane ceritain sama orang tua ane yg kebetulun tinggal ya g jauh dari situ cuma beda Rw aja, ane cerita sama bapa ane, kata beliau ya udah besok bapa taburin garem. kata bapa ane itu kuntil anak, sesudah itu agak mending. malah pas mau magrib anak ane nunjuk sambil nangis.., dia atut.. itu ayah.., ya udah langsung anak ane bawa kedalam rumah, hari demi hari. ko masih ky gitu terus. setiap magrib nunjuk ke pojok tembok sambil nangis anak saya, begitu kesal ya ane sampe bilang begini., kalau mau liatin bapa ya aja…!!!! pas besok nya ada tetanga ane yg kasih tau bahwa ada kk ipar ya yg bisa mengerti gaib,

  12. aurafadil says:

    pijar88, ane juga pernah tinggal depan rumah hantu itu, 2006-2007. pas ya di kontrakan yg banyak itu gan, kebetulan ane juga punya anak kecil perempuan kurang lebih umur ya 2tahun,

  13. serosa says:

    Maaf saya ada cerita tentang rumah berhantu juga, rumah ini beralamat di Jl. Sriwijaya Raya no. D-7 Cimahi – Bandung, keluarga yang tinggal di rumah tsb sekarang sudah pindah ke daerah lain di wilayah Cimahi Selatan, saya termasuk orang yang sering mendapat cerita dari sang pemilik ketika masih tinggal di rumah tsb, misalnya: penampakan hantu pria belanda, kuntilanak, anak-anak kecil yang lari kian kemari, perempuan belanda, ranjang melayang, mahluk bertaring, spidol hilang dan muncul lagi di dekat papan tulis, tangan besar berbulu merayap di dinding, perempuan berbaju hijau di kamar depan, nenek-nenek, dll. silahkan agan-agan cari kawan saya bernama Ani sekarang dia tinggal di perum marga asih cimahai-selatan, beliau punya segudang cerita horor saat beliau masih tinggal di rumah itu.

  14. ryan ayyasa says:

    istri sy udh baca ktnya serem,
    baru baca komennya aj udh serem, sy gk jd baca dah, heee…sukses gann

  15. lisa says:

    Tapi ane belum tau rumahnya di mana si?

  16. lisa says:

    Wah iya bener banget. Ane sekolah di smp12 pasti lewati tajakan itu. Dan pernah liat truk pasir jatuh ke kali dan mobil jenputan smp12 juga ada yg pernah jatuh. Untung lagi ga ada anak”nya.

  17. handerson says:

    Ane tadi baru survei ke lokasi cuma nemuin lapangan golfnya doang brow.. Rumahnya ga ketemu.. Zzzz..

  18. ih…serem bangat gw takut kebewa mimpi

  19. saya lihat vidio nya donk?ada tidak

  20. fitri says:

    Ih seerreeemm abs gw suka bgt cerita ini, bikin gw sndr berada d rmh itu..

  21. Sebelah mana letak rumahnya Gan? jangan2 sebelah rumah ane di Cimanggis? 🙂

  22. rumahnya di dekat terowongan yg kecil itu bukan?

  23. pijar88 says:

    Malam pak Rony, dan juga rekan-rekan netter yang mampir di blog hebat ini. Saya mau ngasih kabar nih, bahwa cerita seram yang sudah dinovelkan ini saat ini sedang dalam proses pengadaptasian ke film Layar lebar, dengan judul sama yaitu 4 Tahun Tinggal Di Rumah Hantu. Tanggal 16 Oktober besok sudah mulai dilakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi suting.

    Untuk mengetahui informasi lengkapnya silahkan mampir ke threadnya di http://kask.us/hkHu6

    Demikian sedikit info dari saya, makasih banget atas segala apresiasi atas cerita seram ini, semoga tidak terjadi pada keluarga manapun lagi.

  24. Anonymous says:

    Saya Cuma mau komentar sedikit ya gan, sekitar 2 tahun yang lalu saya bertemu dengan adik ipar saya yang pernah tinggal dirumah kost yang jaraknya hanya sekitar 10 menit dari rumah hantu tsb, dia pernah bercerita kepada saya bahwa dulu sewaktu masih kuliah dia sering mendengar ada beberapa orang sering melihat kuntilanak berdiri diatas sebuah rumah, orang2 tersebut tidak menjelaskan rumah mana yang dimaksud tapi adik ipar saya yakin bahwa kemungkinan rumah yang dimaksud mungkin adalah rumah hantu itu karena adik istri saya juga mengaku tidak pernah melewati tempat itu karena tempat itu apabila sudah jam 6 magrib sangat gelap sekali tidak ada lampu.

    Tapi menurut cerita dari adik istri saya, si “kuntilanak” itu ternyata bukan hanya tinggal diam didalam rumah hantu itu saja tapi ternyata juga suka gentayangan didaerah itu malah adik ipar saya yang pada waktu itu masih kost didaerah itu bersama dengan 2 teman kuliahnya tidak berani pulang larut malam.

    • pijar88 says:

      Update terbaru saat ane melewati daerah tersebut, memang beberapa bulan yang lalu juga santer terdengar kabar dari saksi-saksi yang kebetulan lewat dan melihat adanya sesosok perempuan yang berdiri di atas genteng sebuah rumah, memandangi jalanan di depannya.

      • ikealthafi says:

        boleh tau alamat pastinya ga? kebetulan tinggal di jl.nangka gg.belong penasaran n pengen tau rumahnya. klo dr gg.belong lurus bisa tembus ke golf emeralda gan…thanks sebelumnya

  25. aku kok kurang percaya ya bang sama yg berbau horor , .tapi kok baca artikel ni merinding jugag jadinya. .
    sukses terus deh bang. .

  26. sereem banget nih mas,mantab , .post yg lebih serem lagi looh mas,,aku sukak banget ma cerita horor yg beginian nii. .

  27. ini cerita baru keren sekali laaa,,
    kereen lah pokoknya

  28. ALL-Share says:

    di bacain ayat ayat saja gan , hantu nya pasti kabur .. hahaha

  29. sungguh pemberani sekali tuh , tapi menurut saya , cerita nya lumayan serem nih

  30. Gile Bener says:

    cerita hantu memang membuat bulu kuduk merinding, tapi punya sensasi yg berbeda ya bro

  31. Di TEKAPE says:

    serem ahh .. takut gua asli klo baca cerita hantu begini

  32. avsekcuitz says:

    keren banget gan. ….

    Aku bca sampek tuntas….

    Hebat gan kmu… Pemberani..:)

  33. buat kang pijar88 ditunggu kehadiran novel nya..
    cerita horor apalagi kisah nyata paling mantap dibaca buat ngusir sepi, tp sewaktu lg asik baca ditengah mlm eh mati lampu, menyebalkan..
    tp supaya hal itu tdk terulang lg dan ttp bisa bc meski mati lampu
    silahkan kunjungi http://www.sentrasenter.com dijamin dengan cahaya yg mantaap bikin kita bisa trs baca sekaligus ruangan ikut terang..
    salam senter..

  1. August 6, 2016

    […] Cerita Rumah Hantu Cimanggis Depok […]

  2. August 13, 2016

    […] Cerita Rumah Hantu Cimanggis Depok […]

  3. August 23, 2016

    […] Cerita Rumah Hantu Cimanggis Depok […]

  4. August 25, 2016

    […] Cerita Rumah Hantu Cimanggis Depok […]

  5. August 26, 2016

    […] Cerita Rumah Hantu Cimanggis Depok […]

  6. September 1, 2016

    […] Cerita Rumah Hantu Cimanggis Depok […]

  7. September 11, 2016

    […] Cerita Rumah Hantu Cimanggis Depok […]

  8. October 17, 2016

    […] Cerita Rumah Hantu Cimanggis Depok […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *