Kisah Ganguan Jin Tahajud 40 Hari Berturut-turut

You may also like...

34 Responses

  1. kamal @ @) says:

    Yg pnting niat, syaiton memang begitu ada nya menggangu manusia hingga akhir zaman. Mereka buruk rupa jelek makanya suka caper. Jngan mikir takut

  2. syukur sansan says:

    Gan kalo ane barusan aja terjadi ceritanya ane kan mau sholat sunnah wudhu,hajat dan taubat ane pengen gtu sholat dimasjid biar lebih khusyuk karna kalo dimasjidkan gelap hanya paparan sinar lampu jaln yg sedikit masuk menerangi tapi perasaan ane udah mulai gak enak dari ane mulai mau ngambil wudhu tiba2 keran air didalem kamar mandi itu kaya ada yg ngebuka dan air yg keluar makin deres kedengeran padahal pintu kamar mandinya ketutup dan kekunci tapi itu semua gak ngurungin niat ane dan ane coba selesain wudhu dan masuk masjid ane ucapin salam sumfah iman ane lemah gan ane berusaha yakin sama Allah tapi tetep pikiran ane ngerasa takut malah jadi kirang khusuk 🙁
    Tapi alhamdulillah ane bisa selesain niat ane tapi beneran ane bener2 lemah iman ane ane penakut gan 🙁

  3. chyta yunitasari says:

    Sy skrg ngontrak dirumah bekas orang kejadian gantung diri bru sekitaran 6 blnan gitu habis kejadian,, alhamdulillah sejauh ini sih aman2 (setiap mau bangun wudhu dispertiga malam trakhir slalu minta perlindungan pada allah dri gangguan jin dan syaitan) kebetulan ada suami jg sih yg ngelembur dirumah hingga dini hari (hee, hee.. jdi tdk seberapa takut)… mudah2anlah slalu dalam lindungan allah swt…

  4. riky hermawan says:

    memang benar kawan sholat tahajjud yg d lakukan dengan khusyuk itu bnyak godaan dr jin dan syetan..dlu aja Rasulullah ketika sholat jg pernah mau di panah kok sm Iblis.. salah satu teman saya pernah bercerita dlu ketika dia melakukan sholat tahajjud, ketika dia membaca doa dia mendengar ada suara org yg ikut mengikuti bacaan nya juga..ketika dia di rokaat terakhir akan salam..ketika menoleh ke kanan dia melihat sesosok sperti perempuan memakai rukuh sperti jubah putih gt…..serem emang.. tp anggap saja itu ujian krn memang sholat tahajjud pahala nya sangatt besaarrr

  5. rathman says:

    kalau mau sholat tahajjud laksanain az ga usah takut ama setan.apa lagi orang smpe tau kalo ente mau sholat tahajjud yang penting dan ikhlas bersrah diri dan memohon ama ALLAH SWT>

  6. Saya sih biar orang ngomong apa tetang itu tetap aja mlm besok ku kerjakan saya sih mau minta buka mata batin

  7. Ria says:

    Alhamdullilah aq dr tamat smu menjalankan sholat tahajut tidak pernah ada ganguan seperti yang dibicarakan orang, awalnya takut tapi keberanian dlm diri smp sekarang ngak ada tuh… nemuin hal yang aneh aneh

  8. Mister Ocep says:

    manteb sob

  9. ramdan says:

    Saya pernah. Menjalankan tahajud, bsok pagi langsung dibayar cash apa yg kita butuhkan hari itu jg, sehingga kesekian kalinya saya ketagihan solat tahajud

  10. ritha andora says:

    Dalam melaksanakan sholat tahajjud niatkan lah semua karna Allah SWT jika takut akan godaan setan dan penampakaannya percaya lah ada Allah SWT disisi kita yang akan melindungi kita dari setan2 itu,,,, jangan pernah takut akan setan karna setan tidak akan pernah menampakan diri ke manusia karna pada hakekatnya manusia derajatnya lebih tinggi dari setan..

  11. vivin says:

    aq jd takuttttttt

  12. putri says:

    Aduhh…jadi takut nih buat laksanain sholat tahajud nya:'(padahal ane baru kali ini mau nyobainn,eh pas baca kisah2 lu pada jadi takut deh:'(harus kuat,ikhlas,khusuk deh laksanain sholat tahajud malem ini soalnya udh nazar:’)

  13. ilham dalimunthe says:

    Shalat malam/tahajud
    Penuh dengan ke husuq-an dan pada saat itu pula akan adanya. Godaan bagi orang yang. Sedang husuq. Semua yang kita jalani pasti di latar blakangi godaan..
    🙂

  14. beben says:

    Allah mnurunkan Rahmat y dipertiga malam, dan setan ngak senang dgn nikmat itu, mkanya dia menggoda dengan godaan yg luar biasa. klu iklas dan khusuk dlm sholat tahajjud, pasti bnyk godaan nya, apalagi saat dzikir nya paling dahsyat ini. bagi yg sholat ikut-ikutan doang ya gak akan ngerasa lah….. biasalah orang nyanyi ehhh dia ikutan nyanyi….mana ketemu maknyanya…

  15. beni mbem says:

    Kalian semua benar….itu suatu cobaan…niatlah sholat tahajud dari hati yang iklas..pasti kmu merasakan kontak secara langsng cobaan dari allah seperti ada gangguan jin ..tapi dengan rasa tdak takut dan semakin yakin dengan tahajudmudengan perlahan cbaan itu menghilang,

    saya ada cerita sedikit yg barusan terjadi di mushola rumah makanku : saat saya sholat tahajud sendirian saat sy bersujud…tiba2 badan saya terasa dingin…kulit dan tangan lengan serta leherku merasa tegang dingin..dan bulu kudugku berdiri..saat sujud tiba2 badan terasa tak kontrol seolah olah ada yang mau masuk ke dalam diri saya…saat sujud kedua kali nya…tiba2 harum wangi minyak serimpi melekat di hidungku…dan terasa ada sosok yang menempel di punggungku entah apa itu..yang pasti saya yakin ini jin cobaan tahajudku…dengan rasa tidak takut….dan sy kuat2 kan imanku…akhirnya sholat tahajudku selesai juga dengan keadaan merinding masih melekat di tubuh dan bulu kudugku tetap berdiri walaupun 5 menit setelah sholat..sangat luar biasa sekali cobaanku

  16. pertama yang mau sholat tahajud jng di takut takuti, semua mau tahajud atau sholat wajib sama saja ada gangguan setan/jin, kl pengalaman pernah ngeliatin samping kanan dan kiri sy merasakan merinding dari kaki sampai di kepala seolah jin keluar dari tubuh sy, dan saat itu hati menjadi tenang dan bahagia setelah hilang rasa merinding yang sangat, tapi sy bener-bener takut saat itu bahkan muncul lagi saat mengangkat takbir pertama Allahuakbar, kepala berasa ada menarik keluar – memang salah satu faedahnya tahajud justru untuk menghindarkan kita dari gangguan jin / setan

  17. dedy rusmana says:

    Semua kejadian dialami sendiri. Nah, coba dech sholatnya bareng istri atau teman. Yg pasti ga sendirian. Malah ada yg berjamaah meski dalilnya pun debatable.
    Nah, ditunggu pengalaman sholat tahajud bareng”nya.
    Wallahu a’lam bishowab
    Wassalam…

  18. Farrel says:

    Saya saranin , kalau anda mau melakukan sholat tahajud supaya anda tidak digoda, sering” lah baca qur’an dan baca lah juga 2 ayat terakhir surat al-baqarah . Karena ada hadist nabi mengatakan sinarilah rumahmu dengan sholat dan baca quran . Maksud sholat disini adalah sholat sunah

  19. Ane juga pernah gan tapi ngg di ganggu jin..hanya saja waktu rokaat ke1 badan ane terasa berat n pada rokaat kedua ane sempat mau jatuh beberapa kali..kaya ada apura yg luar biasa hebat yg menekan dari atas jdi posisi tersungkur ane kya maling ketangkep polisi, diri susah miring susah, rasanya gravitasi bumi 10x lipat biasanya,..

  20. almy alera says:

    Gitulah kalo kita mau baik,ada aja yg godain. Sewaktu selesai sholat maghrib saya berdoa mohon ampunan atas smua dosa (jgn ngaku gk punya dosa) tiba2 dibelakang ada suara isak tangis perempuan yg begitu berat namun tetap saya kuat2in dan terus berdoa namun tiba2 ada gererincing suara besi di lantai keramik,kata pak ustadz itu tangisan korin kita yg slama ini raganya prnh melakukan dosa,namun hingga hari ini saya blm tau arti yg sbenarnya (tangisan duka/bahagia)

  21. Jhon Mo says:

    SUBHANALLOH AKHI DAN UTHI…..SEMUA NYA BENAR PEMAHAMAN TENTANG GANGGUAN DARI MAHLUK HALUS ITU ADALAH PENGALAMAN SPRITUAL MASING MASING KELEBIHAN DARI SETIAP PELAKU TAHAJUD BERBEDA BEDA….FEED BACK NYA ATAU SENSASINYA PUN BERBEDA……JADI TIDAK PERLU SALING MENGGUSARKAN……..JALANKAN IBADAH INI SEBAGAI KETERGANTUNGAN KITA KEPADA YA RABBUL IZZATI…….OK BROTHER …INGAT SETIAP MAHLUK PUNYA TINGKATAN MAQOM YANG BERBEDA BEDA…TIDAK BISA DI PUKUL RATA…….

  22. Waktu blom nyobain sholat tahajud saya pun jg takut denger cerita2 spt itu .tp setelah saya pun mengerjakan nya rutin dan alhamdulilah gak pernah ada gangguan dari mahluk halus.saya berkesimpulan bahwa solat tahajud itu luar biasa manfaatnya karena Allah telah menjanjikan akan mengangkat derajad manusia yg mau melaksakan tahajud.so…cerita 2 di datangi makhlus halus spt itu mnrut saya cuma nakut2in doang biar kita gak solat tahajud.biar gak terangkat derajad kita . mengingat begitu luar biasanya manfaat tahajud yuk jangan sia2 in waktu tahajud gak usah dengerin mereka2 yang nakut2in….

  23. Anonymous says:

    kalo mau merasakan sensasinya harus tahajud berturut turut
    biasanya di hari 36 muncul gangguan dari makhluk halus

  24. Anonymous says:

    Ni semua bohong.
    Q prnh sholat tahajjud 3 bulan tanpa putus,malah itu q lakukan di sel penjara yg terkenal angker cz ada yg prnah mati d sana…,stlh tahajud q g tdur smpai sholat subuh.,,,
    g ada godaan mahluk jin,tp cuma rasa kantuk aja yg jd musuh besar,tp stlh yg 1 minggu insyllh uda terbiasa…
    Intinya,jika tulus karna Allah, takkan ada rintangan,apalagi yg namanya jin.

  25. Huda Gamu says:

    Menurutku gangguan makhluk halus sebangsa Jin kuntilanak dsb saat tahajud malam cuma dialami beberapa orang saja terkait lingkungan domisilinya apakah lingkungannya baik perilaku warganya (dlm hal ini termasuk lingkungan bangsa Jin Islam baik atau Jin jahat non Islam). Jika lingkungannya baik semua maka insya Allah gak akan ada gangguan semacam itu.

  26. randu says:

    ini Boleh Nemu.
    Hehehehe…….

    Smua perbuatan baek pst ad godaannya.
    Biar Takut tapi semangaaatlaaaah……..!!!!

    Keajaiban sholat tahajud yang dilakukan
    pada sepertiga malam akhir sangatlah luar biasa, karena pada saat-saat tersebut (sepertiga malam terakhir) adalah waktu yang sangat baik untuk dikabulkan doa-doa kita oleh Allah SWT.
    Rasulullah dan para sahabat selalu merutinkan
    sholat tahajud setiap malam, bahkan sholat
    tahajud adalah amalan ibadah sunah yang
    tertulis dalam Al-Quran. Mengingat begitu
    dahsyatnya keajaiban sholat tahajud, maka
    sudah sepantasnyalah kita merutinkannya setiap malam untuk meminta hajat dan doa kita dikabulkan oleh Allah SWT. Untuk bisa
    merutinkan sholat tahajud memang dibutuhkan komitmen dan niat yang kuat. Karena akan banyak sekali godaan seperti rasa kantuk dan malas yang akan membuat kita susah bangun mengerjakan sholat tahajud. Mengingat tingkat kesulitan yang besar dan godaan yang kuat dalam mengerjakan amalan ini, maka
    tersembunyi berbagai keajaiban dan manfaat
    yang luar biasa bagi siapa saja yang berhasil
    merutinkannya setiap malam. Lantas apakah
    keajaiban sholat tahaujud yang sangat besar
    godaanya itu?
    Dalam sebuah hadits yang bunyinya :”Perintah
    Allah turun ke langit diwaktu tinggal sepertiga
    yang akhir dari waktu malam, lalu berseru
    adakah orang-orang yang memohon (berdoa)
    pasti akan Kukabulkan, adakah orang yang
    meminta pasti akan Kuberikan dan adakah orang yang meminta ampunan pasti akan Kuampuni baginya sampai tiba waktu subuh” (al Hadits)
    Dalam hadits diatas diterangkan bahwa waku
    sepertiga malam yang akhir adalah saat-saat
    yang paling bagus untuk dikabulkan segala doa,permohonan dan ampunan. Maka sholat tahajud adalah solusi bagi sesiapa saja yang mempunyai hajat agar dikabulkan oleh Allah SWT.
    Tidak dipungkiri bahwa hidup ini adalah keras
    dan penuh dengan berbagai problematika
    kehidupan yang pelik. Banyak orang yang didera berbagai masalah dan ujian yang terus menerus datang silih berganti. Nah mengingat amalan sholat tahajud adalah susah dilakukan karena harus melawan rasa kantuk dan malas, maka bagi sesiapa yang berhasil menaklukan semua godaan itu maka amalan ini dapat
    menumbuhkan sikap mental yang kuat,
    meneguhkan iman dan taqwa dan memperkuat jiwa kita dalam menghadapai berbagai masalah dan ujian yang datang silih berganti dalam kehidupan.
    Sehingga jiwa dan ruhani kita akan
    lebih siap menantang kerasnya kehidupan ini.
    Sholat tahajud adalah amalan ibadah yang
    dilakukan setelah sholat isya sampai subuh dan utamanya dilakukan pada sepertiga malam ƔªϞƍ akhir yaitu 1 jam sebelum sholat shubuh kira-kira sekitar jam 3 pagi. Ternyata bangun lebih awal sebelum shubuh adalah sangat besar sekali manfaatnya bagi tubuh.
    Karena badan akan terasa lebih segar dan aliran darah akan lebih lancar.
    Bahkan menurut penelitian bangun lebih awal sebelum subuh dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari penyakit dan memperkuat respon ketahanan sel tubuh. Karena memang
    oksigen dari atmosfer bumi yang masih segar itu akan mulai menghilang ketika matahari terbit sehingga hanya yang bangun lebih awal sajalah yang akan menikmati oksigen dari atmosfer bumi yang sangat besar manfaatnya bagi kesehatan itu.
    Ditambah lagi, orang-orang yang sering
    mengalami sakit kepala dan sakit pinggang akan hilang seketika dengan merutinkan sholat tahajud pada sepertiga malam yang akhir.
    Oke, Sobat itulah sedikit keajaiban sholat tahajud tentunya masih banyak keajaiban dan
    keutamaan sholat tahajud. So, bagi sobat yang
    ingi merasakan keajaiban sholat tahajud tidak
    ada salahnya mencoba merutinkan amalan ini.
    Keajaiban sholat tahajud dan dikabulkannya doa Keajaiban sholat tahajud dalam kehidupan sehari-hari Keajaiban sholat tahajud dalam bidang kesehatan.

    Di nukil:
    Danang

  27. Yaa Percaya engga percaya sihh soalnya saya baru mau bener” shalat tahajud..soalnya saya mau minta perlindungan allah..begitu banyak fitnah yg menyerang saya makannya saya mau shalat tahajud supaya mereka sadar akan kesalahan mereka..tp apa bener shalat tahajud banyak godaannya..?? mohon informasinya ya makasih 🙂

  28. Anonymous says:

    orang kok mau shalat ditakut2i ente saddam g tau itu niat k allah pa gk masak klok ditakutin itu baru niat ke allah klok gk ditakutin jin berarti g niat shalatx salah saddam husein hahaha pernyataan yg slh ente bukan tuhan tapi hanya nakut2in biar org takut ngelaksanain tahajud ITU YG NAKUTIN ENTE ITU JIN JIN BANDEL PADAHAL JIN SAMA SETAN LEBIH TAKUT SAMA KITA DARI PADA KITA TAKUT SAMA JIN JADILAH ORANG KAYAK TELADAN RASULULLAH DAN PARA SAHABATNYA APALAGI ABU BAKAR SETAN KLOK LIYAT ABU BAKAR KABUR KARENA IMANNYA TERHADAP ALLAH KM TAKUT JIN SETAN APA ALLAH ENTE SADDAM G USAH NAKUTIN2 KLOK ITU TERJADI NGAPAIN TAKUT KITA HARUS BELAJAR BERANI ENTE ENTE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  29. Unknown says:

    ane gak takut sm bentuk apapun perwujudan para penggoda sholat QL ane gan… yg paling ane takut.. kl pas lagi tahajud, terkadang ane suka di goda lewat lubang2 yg ada di tubuh ane kek :

    1. ingin keluarnya kentut
    2. rasa ingin pipis yg berlebihan
    3. rasa gatal di lubang telinga yg teramat sangat.

    itu ajah gan cerita ane.. beneran nih…

    • zulfan says:

      Maaf2 y,bkn nya sok thu. klo ky gtu trusin aja, ITU brrti sbgian syetan udah mrsuk ktbuh situ. cba deh dngrin ayat alqur’an Pke headset.klo ngrsa psing/ ngntuk trusin aja. nnti LMA klmaan syetan yg ada di telinga kta akan prgi & ga akan bath.

  30. Anonymous says:

    Alhamdllah sampai saat ini sy blum mersakan hal-hal yg mrka ktakan tp mudah-mudahan jangan prnah krna saya sdikit penakut…Ya Allah lindungi hamba dari godaan jin dan setan Ya Allah..amin yrabal allmin

  31. saddam says:

    Asalam’mualaikum wr.wb.

    Makasih gan atas kisah* yg di tuangkan dlm postan ini.

    Ane juga’bisa di katakan sering tahajud..(sholat malam).
    Mmg godaanya selain ngtuk,mata berat,males bgt buat berdiri..

    Ane juga punya cerita..
    Sewaktu ane niat ni sholat tahajud’pas mlm’ya ke bangun badan ane g bisa gerak or berdiri gan..
    Stlah ane bca allah huakbar 3x alhmdllah bisa.

    Trus pas usap wudhu tb* ada nenek* mucul tb* ngjutin.

    Pas sesudahnya ane juga keliat tengkorak pake jubah hitam..

    Tepatnya ane sholat tahajud kamis mlm or mlm jum’at gan..
    Tpi pas ane rasa di hari* berikutnya jga sama..

    Sakin beratnya mata ane tertidur terbangun jam 3 gan…kayak ada yg nahan badan ane..

    So guys jika lu niat bner sholat tahajud lo rasain apa yg terjadi..jika lo niat bner karna allah swt..:)ikhlas ngejalaninya..!

    Coba aja jgn guyon* pembohong or apalah..
    Jika ga ngerasa berarti loh ngejalaninya bukan krna allah dan lu cuma niat*an biasa..dan g khusuk..:)

    wasalammualaikum……:)

    • zulfan says:

      Assalamualaikum.. maaf ni ye bknnya riya.tpi emang bner sih, klo sy pas mau ambil wudhu kya ada yg nongkrong smbil ngliatin.trus pas dah slsai lg arid tiba2 ada suara petasan di atas genteng pas di atas kpla sy.true dah gtu brisik bngt,kya ada yg mau msuk krmh sy.tpi sy Bodoin amat.

    • fauzi says:

      msak mo sholt tahajut nmpak hantu..brarti yg mo sholt tahajut tu boong blaka atw dia tdr di rmh kosong biasany setau saya klo mo mlksanakn sholt tahajut.. sbelum kt mo tdur bcala surat al ikhlas,surat alfalaq,surat annas dan ayat kursi msing2 1x insy allah tk akn di ganggu jin setan dan iblis..dan berserah diri kepada allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *