Kisah Nyata & Hikmah Kegagalan 1

You may also like...

11 Responses

  1. Dezoez says:

    Benar banget kegagalan emang gak enak, kadang kita berfikir kok gini amat ya nasib saya….saat itu terasa jadi orang yg paling menderita tapi saya selalu inget sama orang2 yg jauh lebih gagal hidup nya, trus inget kalo apa yang kita rencanakan/inginkan blm tentu yg terbaik menurut Alloh swt, trus saya coba yakikkan hati sama yg namanya takdir, kita hanya menjalani, berusaha hasilnya berserah aja minta yg terbaik, mudah2an nanti saya bisa bilang ohhhh iya ya….ternyata Alloh swt.lebih tau apa yang saya butuhkan bukan apa yg saya inginkan, karena saat ini saya masih menjalani masa2 kegagalan itu…..

  2. Nurhayati says:

    Alhamdulillah dari motivasi ini sangatlah luar biasa yg bisa membuat saya bangkit lagi dari masalah kegagalan ini thanks you

  3. harianto says:

    thanks ada manfaat bagi saya

  4. kurniawan aguspermadi says:

    akhir akhir ini gue sering banget ngalami yang namanya gagal. klo gue gagal orang tua gua gue ga pernah yang namanya ngasih semangat, yang ada malah khotbah jadi tambah puyeng 😀

  5. nh says:

    Pngenn curhat..????

  6. wahyu says:

    thanks banget artikel nya jd semangat lg

  7. Anonymous says:

    thanks bgt mb, ,,,bner dehh aku lgi glau,,,krna ggal mulu, ,memotivasi bgt.

  8. sree says:

    Thanks bgt Ϻƀα”̮ buat motivasinya, “jgn pernah takut gagal” 🙂

  9. 🙂 so thanks ,hehe lagi ngerasa jadi org yang gagal bgt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *