Rumah Angker di Magelang (Kisah Nyata)

You may also like...

57 Responses

  1. ahmad heri says:

    Rutin dan hafalkan ratib al athas Dan al haddad. Baca stelah maghrb. Sminggu sekali baca maulid APA aja boleh barzanji,diba,simthudhurrar atw adyatul ulami. INI dah masuk urusan tauhid krn yg ganggu bner2 mau goyang ktauhidan kta dn pngen KT mati kafir akhirnya dngan cara apapun. Makanya untik urusan INI jangan danger nasehat yg sifatnya duniawi…dn jauhkan kt sma kyakinan bhw smua encer menurut Allah Swt. Bacaan2 diatas gpp dbaca d tmpt anda masing2 scr trpisah yg penting diniatkan untuk hncurkan yg jelek2 yg ad dirumah. Jg bwt ksmbuhan Leo. Dengan keberkahan Rasulullah SWA insyaAllah masalah and a bkn mslh besar.

  2. Jual Rumah Di Magelang Kota says:

    lanjutkan ..kami tunggu artikel selanjutnya,

  3. ano says:

    paling bagus tuh rumah dikontrakan seminggu aja buat para kiai dijamin setan bakal ga ada lagi ato insaf hihihihi mantap ga ide gue

  4. edi says:

    Saya sering menangkap dirumah maupun dipabrik, dan penungu ada yang buat rejeki ,bila ingin tahu lebih lanjut hub edi 081318647880

  5. gk usah kuatir.kita pnya TUHAN ngapain galau gra2 jin kesiangan hehehehe

  6. mirza Nabila says:

    ah nyerem ah , aku jd merinding , tapi.. aku lebih takut sm Allah SWT

  7. Anonymous says:

    Om ane juga gitu ,rumah mertuanya di Magelang dan bawah rumahnya tertancap benda pusaka. Ceritanya dari om saya ,dia sering banget liat bayangan2 hitam kalo lagi tidur pas malem. sering denger suara cewe nangis ,atau ketawa anak2.. Yang lebih parah lagi adik iparnya dulu hamil 9bln lalu keguguran gara2 mimpi perutnya ditusuk piso sama jin..

  8. Magelange mana gan? Alamat jelasnya? Sy jg orang magelang .. jd penasaran ane.. tp takut juga sih…

  9. Anonymous says:

    Yahh ella ini mah belum serem
    Belum juga denger kisah the conjuring

  10. Anonymous says:

    beneran nggk sih ceritanya?
    Nggk masuk akal banget… Hari gene masih percaya yg gituan….

  11. Anonymous says:

    Wow ngeri.

  12. zakiyah.dian@yahoo.com says:

    Serem ya,ini hampir sama kejadian nya dengan di tempat tinggal sy.tp kita ga boleh mnyerah.kt harus mlawan dengan doa dan usaha kita sbagai orng yg beragama.jika itu kita lakukan insyaallah tak terulang lg.skalipun terulang tak kann membahayakan kita.pling dia hnya singgah mnengok rumah kita.
    Sy mau sedikit bercerita.dulu sy menempati rumah yg baru kami beli.sy tidak tau sejarah rumah juga lingkungan itu.di hari pertama sy menjemur baju saat magrib .lalu tiba ada suara perempuan sy.sy cuek saja.sy pikir sy tdk takut.lalu selang beberapa minggu sy tidur di kamar di atas kasur dengan kasur tingkat atas dan bawah.sy tidur menyamping.tiba2 saya merasa ada yg memeluk sy dari blakang.tp sy diam sj.krna sy pikir itu suami sy.lalu beberapa saat kemudian sy agak heran sy ada yg memeluk,tp kok sy mendengar dengkuran suami sy di ranjang bawah ( biasa nya ranjang itu di pakai anak sy yg masih balita).
    Kemudian sy sadar yg memeluk sy pasti mahluk halus atau sebangsa nya.lalu saya diam,tenang kemudian sy refleks memegang punggung tangan nya.ternyata tangan nya lembek dan berbulu tebal.lalu sy berdoa untk melepas kann diri.ber kali2 membaca ayat suci.lalu dia melepas kann badan saya namun mengangkat kaki sy ke atas langit2.setelah itu sy bangun dan tak tidur lg sampe pagi,lalu menceritakan hal ini pada suami sy.namun suami sy cuek saja.blm mengambil tindakan apapun.
    Beberapa waktu kemudian baru lah suami sy mengambil tindakan.dia memanggil orng pintar.karna anak sy selalu layak nya bermain petak umpet.katanya dia sedang bersama anak kecil jg.bahkan anak sy pernh hilang di dalam rumah.se akan2 penghilatan kami di kabur kann.padahal anak kami sdng nonton tv.
    Oh iya orang pntar yg kami panggil melakukan doa dan sedikit ritual.dia memakai media batu.lalu batu tersebut di buang ke sungai.tujuan nya agar mahluk halus tersebut tak kembali.sepanjang dia hanyut mengikuti arus yg tak berujung.

  13. relya says:

    ada jin jg yg lbh pinter hafalan quran dr kita lho…kita baca satu ayat dia bisa baca satu surat smpai selesai

  14. Wah ngajak ancur”an tu dedemit kalau tu terjadi di rumah ane mnding gigit sendal trus kabur dah maklum ane malu ama bangsa” dedemit

  15. Kesimpulan dari saya adalah begini

  16. Anonymous says:

    weleh serem juga ya aq doa’in smoga ada jalan kluar yang baik buat km n kluarga deh

  17. Saran ane si,setiap hari harus baca surat al-baqarah samppai habis,setelah habis di ulang”n lagi dan di ulang lagi

  18. Anonymous says:

    ane nyaranin kalo rumahnya ingin aman lagi dari gangguan jin coba datang ke makam kyai moc.zjamhari ghozali yang berada di ponorogo,karena dia adalah kyai kondang dan mujarobah,ini terbukti pada saya karena saya juga mengalami cerita sperti anda,dan setelah saya datang ke makam itu alhamdulilah rumah saya udah aman lagi

  19. odessa luc says:

    maaf ya gan bukan sok tau…..mungkin penghuni rumah tergangu atau ada hal semacamnya, yang membuat mereka menggangu. banyak” do’a aja smoga kita semua selamat…aaamiiin.

  20. Anonymous says:

    jin yg ingkar kepada Allah SWT disebut iblis,iblis adalah rajax saytan” untuk menggoda manusia..
    Saytan ito bisa berubah wujud sesuai yg dkehndakix utk menggoda umat manusia,tdk lain tujuanx untuk menjerumuskan umat manusia kdlm neraka,bentuk apapun yg dsebut dengan hantu ito adalh saytan yg berubh wujud,krna ito dekat kan lah diri kepada Allah SWT,meminta pertolongan agar dijauhkan dari godaan” saytan..

  21. Anonymous says:

    Setelah aku amati dalam penerawangan batin ku, memang dirumh yg keluar mas bro tempati Itulah kerjaan jin dan sebelum rumah itu di bangun emang dulu nya ada rumah tua yg di huni sekitar kurang lebih 50 orang dan di bakar sampai semua nya tewas tp ada 1 yg selamat tp dia tinggal di daerah jogja kota dan kaki pincang karena kebaran itu, jd untuk itu setiap malem jumat melakukan pengajian bersama keluarga dan tetangga, insyaallah rumah itu akan aman tuk di tempatin,

    catatan:
    janganlah takut sama jin dan syetan tp takutlah sama allah,

  22. Anonymous says:

    masa iya sihhh bner2 ada . . ?
    tp kta orang2 mang di Daerah Magelang sring ada ky bgtuan sihhh . . !

  23. Anonymous says:

    Ceritanya khayal banget dan hoax sangat, kalo memang diDaerah magelang setan kek gini udah pasti dibasmi, magelang daerah kidul kok gak mungkin gak bisa diatasin.

  24. Anonymous says:

    panjang smapi 50 meter

  25. Anonymous says:

    Hoax atau bukan … itu hak penulis

  26. Anonymous says:

    INI ADALAH CERITA HOAX ALIAS CERITA YANG BOHONGAN DENGAN MEMANFAATKAN BERITA KRIMINAL ORANG LAIN !!!, SIAPA PUN YANG MEMBUAT CERITA BOHONG INI DAN MEMANFAATKAN KASUS ORANG LAIN ITU ADALAH TINDAKAN PIDANA !!! DAN JELAS AKAN DI TUNTUT SECARA HUKUM, HARAP SIAPA PUN YG POSTING CERITA HOAX INI DI HAPUS !!!,

    KASUS YG DI ALAMI LEO ITU ADALAH MURNI KARENA DEPRESI/STREESS SEJAK KEMATIAN IBU KANDUNGNYA SEWAKTU SMP SEHINGGA LEO JADI HILANG INGATAN. DAN LEO SELALU TINGGAL BERSAMA ORANG TUANYA, DAN TIDAK PERNAH MENJADI ANAK ANGKAT OLEH SIAPAPUN, APALAGI DI KAIT2KAN DENGAN CERITA MISTIS !!!

    SAYA MENULIS INI KARENA SAYA ADALAH PAMAN LEO SENDIRI, DAN SAYA TIDAK TERIMA KASUS LEO DIMANFAATKAN OLEH ORANG2 KASKUS YANG SELALU BIKIN SENSASI, HOAX DAN MEMANFAATKAN PENDERITAAN ORANG LAIN !!!

    SEKIAN DARI SAYA
    JULIZ MANGGO QIYAPARON

  27. Anonymous says:

    SAYA TURUT PRIHATIN ATAS KEJADIAN YANG AGAN ALAMI.. HAL2 SEPERTI ITU JANGAN DIBIARKAN.. SEGERA LANGSUNG ADA TINDAKAN!!! USIR JIN LAKNATULLOH ITU DARI RUMAH AGAN ATAU BAKAR DENGAN AYAT KURSI

    YANG PALING SIMPLE SEGERA AMBIL ALQUR’AN BACA SURAT AL-BAQOROH… DIMULAI DARI SURAT AL-FATEHAH DILANJUTKAN SURAT AL-BAQOROH SAMPAI SELESAI

    Al-Baqarah untuk Pengusiran
    Abu Hurairah berkata: Rasulullah saw. bersabda, “Janganlah kalian menjadikan rumah laksana kuburan, karena sesungguhnya syetan akan lari (kabur) dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat al-Baqarah.” (HR. Muslim).

    ‘Abdullah bin Mas’ud, ia berkata: Rasulullah saw. bersabda: “Semoga aku tidak mendapatkan salah seorang di antara kalian meletakkan salah satu kakinya di atas kakinya yang lain, sambil bernyanyi dan meninggalkan surat al-Baqarah tanpa membacanya. Sesungguhnya syetan akan lari dari rumah yang dalamnya dibacakan surat al-Baqarah. Sesungguhnya rumah yang kosong adalah rumah yang hampa dari kitab Allah (al-Quran).” (HR. an-Nasai).

    Abu Hurairah berkata: Rasulullah saw. bersabda, “Dalam surat al-baqarah ada ayat yang dinamakan tuan (penghulu) ayat al-Qur’an, yaitu ayat Kursi. Tidaklah ayat itu dibaca di dalam rumah yang ada syetannya (jin pengganggu), kecuali syetan itu akan keluar darinya.” (HR. Hakim dan ia menshahihkannya).

  28. Anonymous says:

    hem pendah jha knp dri umah tuch……..
    jjr q gk percya ama yg gitu-gituan, sebelum q mlihat ea dgan mata kpala q…..

    tpi q punya sran ama kmu???? kmu sekeluaga dkatkan dri ama ALLAH SWT serng mengadakan penyajian dirumah, jgn lpu kmu jga hrus sering” membaca AL-QURAN….
    ea tuch jha lha sran q buat kmu & mdah”an msalah kmu cept selesai
    aminnnnnnnnnnnnnnnn

  29. Anonymous says:

    hi hi hi

  30. nakutin juga yah gan!!
    serem ..
    ane sampe’ mrinding mbaca.nye !!
    hii…
    tp qt harus tetep takut sm ALLAH SWT,, jangan takut sm yg bgituan!!

  31. Anonymous says:

    makanya gan perdekatkanlah diri dengan TUHAN biar gak ngerasa takut

  32. Anonymous says:

    ngeri pool

  33. Anonymous says:

    wah,ngeri

  34. Sama kayak rumah lama ane
    di situ ada pusaka juga berkali-kali maling nyongkel rumah ane tapi gak ada yang masuk

  35. Inikan tanah jawa, islam kan dari arab. Ya untuk ngatasin nggak bisa nggunakan cara arab, kembalilah menjadi “orang jawa sebelum islam masuk tanah jawa , maka dimana pun kamu berada di nusantara tak akan pernah diganggu oleh yg namanya gituan. Cuma orang yg baru slalu ngatain leluhurnya memuja berhala.

  36. merinding disko ni ceritanya

  37. mantap gan artikel nya .

  38. manusia memang mahluk yang sempurna, karna memiliki rasa kataatan kepada allah seperti halnya malaikat, juga memiliki nafsu seperti halnya jin, setan

  39. dmas says:

    Mas mas mending klo kayak ngono bangsa hlusna d pisuhin semua klo prlu d oberak aberik tempatna coz q jgak puna pngalaman pmbantu q ksutupan krna q kbisingan ahirna q pisuhin a*u,k****ane,dian**i,sambil q jitak kpalana pmbantu q,ehhh malah sadar tu pmbantu q,emang kdang kumat klo ngak ada q,dger crita kumat lgsung q bacok” tu pohon yg katane tmpat tgal slah satu bgian dri mreka bgsa halus tau palah,q smbil brkata awas kw ndonyo akherat rak prduli aku,kurang ajar kw tak gudak tetep tak gudak,wez tetep bakale tak bales kw,jian**k,dll,al hasil smpai skarang aman tpi tetep kdang kla ada yg kyakna lewat tpi q biarin aja,

    Kata guru saya kelak d akhirat mereka tak bisa liat kita tpi kita bgsa mnusia bsa liat mereka,lalu pndapat saya,mungkin mreka pikir panjang klo q bales dendam mreka tkut q jailin yg ngak abis”,hehehehe,ini nyata loh mas,tpi yg asli mreka takut klo manusiana gak takut malah melawan

  40. Anonymous says:

    Coba pusakanya d angkat gan… insya allah berhasil.. spt biasanya gan daerah yg terkubur benda pusaka pasti d huni mahluk gaib..

  41. Anonymous says:

    widih ngeri jg y..tp salut buat ibunya,ga ada kapok2nyE,.jempol

  42. coba masukin k acara tv ”bukan dunia lain” pasti seru gan..!!!

  43. Anonymous says:

    Gan itu ibu yg mau d gerayangi ibu yg mana lg?tp udh d b**** sma adik angkat agan..mv sblumny

  44. iya sob…
    dari critax sich kykx ada jin islamx juga.
    py wlwpn islam jg ad yg baik ad yg jahat.
    mnding kndultasi ajh k kiyai.

  45. Anonymous says:

    wah,ngeri..magelang e daerah ndi iku?

  46. Anonymous says:

    mangkanya…banyakin shalat, mengaji al-quran dirumah.. jangan jadikan rumah itu seperti kuburan… setan akan takut sama orang yg sering ibadah…manusia makhluk yg mulya sempurna drpada mahluk yg lain, kemulyaan dan kesempurnaan manusia bisa hilang dengan dgn tidak taat beribadah sama Allah SWT.

  47. Jika Anda memang sudah niat menempati rumah berhantu atau berisi jin, Anda benar-benar harus sudah siap untuk “perang gaib” jika mahkluk-mahkluk astral ini tidak dapat berkompromi atau tidak bisa hidup berdampingan. “Perang gaib” ini bisa berlangsung 1 tahun, bahkan bertahun-tahun. Mintalah “backup” dari orang spiritualis yang mumpuni, bisa yang muslim atau nonmuslim. Kewaspadaan ditingkatkan. Jangan sampai Anda kalah atau menyerah.
    ADIPATI SASRABAHU KERTAWIJAYA.

    • Anonymous says:

      AYAT-AYAT KHUSUS PEMBINASA JIN (MENGHANCURKAN TUBUH SETAN)
      Entri ini dipublikasikan pada Maret 7, 2011 by Perdana Akhmad S.Psi, dalam topik KEAJAIBAN RUQYAH dan kaitkata ayat pembinasa jin, jin, ruqyah. Bookmark permalinknya. 141 Komentar
      Saya akan mengutip penjelasan dari Syaikh Muhammad Abduh Maghawuri dalam kitabnya Hiwarun Sahinun Ma’a Jinnin Muslimin Wa Jinnin Masihiyyin mengenai Pengalaman Beliau dalam membinasakan jin yang membandel dengan ayat-ayat Al-Qur’an. Pada halaman 71 beliau menceritakan kisahnya:
      Dalam pengembaraanku untuk mengadakan pengobatan ruqyah syar’iyyah dengan ayat-ayat Al_Qur’an ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada saya, yang mana pertanyaan-pertanyaan itu saya kira perlu untuk diketahui para pembaca. Inilah pertanyaan-pertanyaan tersebut:
      Pertanyaan pertama : Bolehkah kita membaca ayat-ayat al-Qur’an yang dapat membinasakan jin sampai tewas? Apakah ini termasuk perbuatan zalim atau bukan?
      Jawab:
      Ya boleh membaca ayat-ayat itu untuk membinasakan jin. Tapi ada syaratnya. Dan itu bukan termasuk perbuatan zalim. Ibnu Taimiyyah pernah membaca ayat-ayat tersebut. Juga Imam Ibnu Abdissalam dan Ibnu Nadim. Adapun syaratnya ialah :
      1. Selama jin itu bersikeras untuk tetap tinggal di dalam tubuh seseorang dan tidak mau keluar
      2. Apabila dia menipu atau mempermainkan kita seperti masuk kembali setelah keluar
      3. Dia mau keluar tapi dengan menyakiti orang yang sakit itu.
      4. Dia mau keluar tapi akan menyusup ke dalam tubuh orang lain lagi.
      Pertanyaan kedua: Siapa yang memberi tahu anda (Syaikh Abduh Maghawuri) kalau ayat-ayat mantra dari Al_Qur’an tersebut dapat menghancurkan jin?
      Jawab:
      Sungguh masalah jin adalah masalah ghaib. Dan untuk menguji ketepatan ayat-ayat pembinasa tersebut melalui percobaan atau pengalaman-pengalaman. Tetapi harus percobaan yang bersifat syar’i. Artinya percobaan atau pengalaman yang tidak menyimpang dari kaidah-kaidah agama. Ini terbukti ketika saya membaca ayat-ayat ruqyah pada orang yang kesurupan jin, saya perhatikan pertama-tama ia merintih-rintih lantas kesadarannya hilang sebelum akhirnya sadar kembali (dalam hal ini saya berkata benar. Saya bersumpah dengan nama Allah, Allah yang menjadi saksi atas apa yang saya katakana dalam buku ini). Kemudian saya katakan kepadanya, kalau tidak mau keluar saya akan baca ayat-ayat yang dapat membinasakanmu dengan kehendak Allah.
      Ayat-ayat pembinasa jin adalah :
      1. Surat Al-Fatihah
      2. Ayat Kursi
      3. Al_baqarah 137
      4. Ali Imran 181
      5. An-Nisa 14
      6. Al-An’am 93
      7. Al-A’raf 117-120
      8. Al-Anfal 12-14
      9. Al-Anfal 17
      10. Al-Anfal 50
      11. At-taubah 26,35
      12. Yunus 88
      13. Hud 56,67,82-83
      14. An nahl 1
      15. Al-Israa’ 18,81
      16. Thaha 97
      17. Al Anbiya 11-15
      18. Saba 48-54
      19. Adz-Dzariyah 10-14
      20. Al-Qamar 19-21
      21. Al-Haaqqah 1-8
      22. An-Nazi’at 1-7,35
      23. Al-Buruj 10
      24. Al-‘Alaq 15-18
      Pergunakanlah ayat-ayat pembinasa jin ini sebijaksana mungkin, dan ayat-ayat ini tidak digunakan untuk setiap kasus kesurupan jin , bacalah ayat-ayat diatas secara berurutan dan tiap ayat bisa diulang-ulang.
      Ayat ini juga bisa dibacakan pada air caranya ialah dengan memasukkan sebagian tangan kita dalam air lalu setiap selesai satu surat kita hembuskan hawa dari mulut yang membaca ayat tersebut kedalam air (sebagian ludah kita masuk dalam air) lalu bisa disimburkan ketubuh pasien atau diminumkan, reaksi yang akan didapat sangat dahsyat sebab akan membuat jin tersebut sangat tersiksa hingga menggelepar-gelepar seperti disembelih, akan lebih sempurna jika dimasukkan dalam air itu 7 lembar daun bidara yang sudah dihaluskan dicampur dengan garam

    • Trims Infonya Gan….

      Berguna bgt Buat tetangga sebelah kanan gw

      Tapi teeangga seblah kiri gw kristen gimana ya caranya ?

    • Trims Infonya Gan….

      Berguna bgt Buat tetangga sebelah kanan gw

      Tapi teeangga seblah kiri gw kristen gimana ya caranya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>