Tips Mengatasi Takut Setan/Jin

You may also like...

10 Responses

  1. joko says:

    Saya selalu berpikiran positif kalo lagi sendiri dsb.. Tapi pikiran negatif selalu datang sendiri..padahal saya ga berpikiran negatif sedikitpun…… Insya allah dengan rajin sholat+zikir rasa takut saya hilang…amiiiiiiiinnn

  2. joko says:

    Saya sering berpikiran positif..tapi entah kenapa pikiran negatif selalu datang sendiri..padahal saya tidak berpikiran negatif sedikitpun…semoga dengan rajin sholat insya allah saya selalu berpikir positif dan ga ada rasa takut sedikitpun. Amiiiin

  3. aby says:

    Serasa ada yg ngkutin kalo aku kerja,
    Yg tdinya berani skrang jd gk.
    Rasa takut xlu muncul.

  4. jujur ya selama 2 tahun ini meski pun saya berada di tempat sepi, jauh dari orang tak pernah sekali pun liat jin, hantu dan sebagainya padahal cuma jarak kurang dari 20 meter dari tempat saya berada dan pernah ada kejadian matinya 8 orang penambang batu karena terkena longsoran batu hingga tak bisa dikenali wajahnya 1 per 1 dan baru bisa diangkat setelah 7 hari tertimbun batu yang sangat besar dan tertabraknya seorang ayah oleh truk anaknya hingga meninggal.
    padahal menurut warga sekitar daerah tempat saya ini merupakan tempat paling angker hingga sampai sebelum adanya saya di tempat ini tidak ada 1 orangpun yang berani melintas setelah sholat magrib tapi saya biasa aja anggap kalo ada yang lewat sama bunyi aneh dan bau aneh2 anggap aja itu adalah kejadian alam

  5. Aq z bisa melihat jin secara langsung, karna aq punya indra ke6, low yg g punya y pasti g percaya, hanya allah lah yg maha kuasa yg memberikan manusia bisa melihat jin dan tidak. Low aq mesantren aq pasti bisa naklukin jin itu.

  6. gimna kalo fikiran positip itu msiih ttep ga bisa , trus hal itu msiih ttep ngincarr kita ?

  7. tom says:

    sesuai hukum tarik menarik, fikiran positif akan menarik hal positif. pikiran negatif akan menarik hal negaitif…

  8. setuju gan.. aq aq coba semoga berhasil..amien…

  9. romo didi says:

    “..yang rajin beribadah cenderung memiliki aura positif dan akan mudah disenangi (termasuk oleh para mahluk gaib). kalo udah disenangi, ane jamin dah g bakal diganggu, atau gampang merinding…”

    Rasanya sy perlu tambahkan dalam tulisan sdr pembuat posting; sy menemukan pemikiran yang bisa dibilang “salah”

    Kondisi yang sebenarnya adalah kebalikannya, barang siapa yang yang semakin Rajin Beribadah Justru cenderung tdk disenangi Mahluk Gaib(Syaiton dan Jin Kafir)
    Yang dapat dibenarkan Ketika semakin tebal keimanan/ibadah semakin sulit mahluk gaib (Syaithon dan jin kafir )mendekat dan menggoda Manusia (namun selalu senantiasa berusaha menggoda dalam segala caranya )baik yg nampak ataupun yg tak nampak.

    Semakin kita mencoba mengenal/mendekati dengan mahluk gaib (syaithon dan jin kafir)dengan cara2 manusia mendekatkan, semakin masuklah kita dalam golongannya.
    DAN,Semakin kita yakin pendekatan kita kepada Allah.Swt/beribadah semakin banyak perlindungan Allah.swt terhadap segala godaan dan gangguan mahlik gaib (syaiton dan ji kafir)
    …matur sembah nuwun mas..Wassalam.

  10. romo didi says:

    Secara garis besarnya Metode itu Mungkin Benar.
    Akan tetapi tidaklah selalu demikian adanya

    Rajin Ibadah… YA
    Sugesti Positif Negatif adalah Naluri yang tidak Mungkin lepas dari Kondisi Kodrati Manusia.
    Pada Kondisi Manusia yang akan menjadikan Pemikiran dan Perbuatan.atas dasar kondisi sebut saja mahlik halus dimaksud adalah sudah dalam kondisi Negatif tertuang dalam Al Qur’an, maka tdk dimungkinkan memunculkan kondisi Positif padanya,terkecuali yg berniat untuk bersahabat debgan nya dg maksud2 tertentu, semakin tajam beribadah semakin tajam kondisi negatif mahluk halus dimaksud “audubillahim minas saithoni rrojin” dan Bissmillahir rohmanir rohim”
    Adalah telah jelas Membangkitkan kondisi yang Negatif dan jelas membangkitkan kondisi Positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>